PEMERINTAH TELAH MENYIAPKAN POLA BARU PENGGAJIAN PNS

Assalamu'alaikum sahabat ! Kabar khusus buat sahabat PNS terkait dengan rencana pemerintah menyiapkan pola baru untuk penggajian PNS.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) menyiapkan pola penggajian baru untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh pegawai.

 

Asman Abnur, Menteri PAN-RB, mengatakan pihaknya bersama Kementerian Keuangan sedang merencanakan pola penggajian baru untuk PNS. Dengan pola baru itu diharapkan kesejahteraan pegawai dapat lebih baik. (Baca juga : KABAR GEMBIRA ! MULAI SEPTEMBER 2016, GAJI GURU HONORER AKAN DINAIKKAN SEBESAR RP 500 RIBU)

“Selama ini iuran tabungan pensiun diambil dari gaji pokok dengan jumlah yang kecil sekali. Saat ini Kementerian PAN-RB dan Kementerian Keuangan menyusun pola penggajian baru untuk pegawai,” katanya melalui keterangan resmi di Jakarta, Kamis (25/8/2016).

Dalam pola penggajian baru nanti, iuran untuk tabungan pensiun akan lebih tinggi, sehingga preminya naik.

Perubahan sistem penggajian juga akan berdampak kepada tunjangan hari tua, yang saat ini menggunakan manfaat pasti, sehingga iurannya tetap unfunded atau menggunakan selisih antara perhitungan tabungan hari tua pegawai dengan iuran. (Baca juga : MENDIKBUD UBAH ATURAN GURU WAJIB MENGAJAR 24 JAM DALAM SEPEKAN, INI ALASANNYA...)

Mekanisme tersebut menambah beban pemerintah dan tidak baik untuk Taspen, karena ada aset yang tidak menghasilkan. (bisnis.com)

Sekian info terbaru hari ini. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah singgah.

2 Responses to "PEMERINTAH TELAH MENYIAPKAN POLA BARU PENGGAJIAN PNS"

  1. SYUKUR ALHAMDULILLAH
    PENGANGKATAN JALUR KHUSUS yang telah dikeluarkan oleh BKN Pusat dan telah disetujuhi Presiden, Berkat informasi dari Ibu Evi saya dapat menghubungi PAK Drs. WARLI, M.Si (Beliau adalah Kepala Biro Kepegawaian di BKN Pusat)
    NO. Telp. 0812 3634 4780 yang telah membantu saya jadi PNS melalui jalur ini...

    http://jaluskhususpns.blogspot.co.id/2017/01/jalur-khusus-membuatku-jadi-pns.html#comment-form

    BalasHapus
  2. INFO: Buat Anda yg lagi mengalami Suatu masalah,
    1.Masalah Ekonomi
    2.Terlilit Hutang
    3.Masalah Rumah Tangga Dlln.
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidaknya

    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo,Namun berkat bantuan KI BARON Kami terbebas dari hutang ini
    SRDIKIT BOCORAN BANTUAN DARI
    KI BARONG No TLPN 0852 8895 8775
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PELET/PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.Dan Masih banyak Bantuan lainnya
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi

    BalasHapus