Berita Terkini: Adnan Achmad, Orang Tua Murid Aniaya Guru di Makassar Resmi Ditahan

Assalamu'alaikum sahabat ! Mari simak informasi terbaru berikut ini dimana orang tua yang menganiaya guru di Makassar, sekarang resmi ditahan.

Guru Dianiaya Orang Tua Murid Seperti diketahui warta sebelumnya tentang bagaimana kronologi kejadian yang menimpa seorang guru bernama Drs Dasrul yang harus alami luka lebam diwajah akibat dianiaya orang tua murid hanya karena anaknya dimarahi tidak mengerjakan PR, kabar terbarunya Adnan Achmad yang tak lain prang tua murid pelaku penganiaya guru SMK 2 Makassar resmi ditahan oleh pihak kepolisian karena terbukti bersalah.

 

Akibat kasus Guru Dianiaya Orang Tua Murid ini, Adnan harus menerima ganjarannya untuk mendekam di tahanan kepolisian, ia terbukti bersalah setelah melakukan penganiayaan pada guru anaknya. Pada hari Kamis, 11 Agustus 2016, Adnan pun ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan pada guru bernama Dasrul. (Baca juga : CARA TERBARU MELIHAT SK TUNJANGAN FUNGSIONAL GURU NON PNS)

Adnan ketika ditahan belum ganti baju, terlihat hanya tertunduk diam didalam penjara sambil melihat kearah lantai penjara yang berada di Mapolsekta Tamlate, Makassar. Sementara di pintu penjara terlihat para guru yang memberikan support parda rekannya yang menjadi korban, nampak mengerubuti sambil mengintip sel karena ingin melihat wajah tersangka Adnan.

Dari pengakuan Kompol Azis Yunus selaku Kapolsek Tamalate kepada awak media, ia menjelaskan apabila tersangka sudah terbukti bersalah melakukan penganiayaan pada guru tersebut, dan akan terancam dengan hukuman paling lama 7 tahun, tersangka kena pasal 170 KUHP terkait pengeroyokan. (Baca juga : WOW....! "FULL DAY SCHOOL" AKAN MEMPERMUDAH SERTIFIKASI GURU, INI ALASANNYA...)

Untuk anak tersangka inisial MAS karena masih berusia dibawah umur dipastikan akan terus dilanjutkan pemeriksaan, walaupun akan beda dalam masalah hukuman yang diberikan. “Pastinya ada yang berbeda antara pelaku anak dan ayahnya, soalnya kan kita tahu jika anaknya masih di bawah umur,” tandas Azis. (Baca juga : www.indoberita.com)

Sekian berita terbaru hari ini. Mudah-mudahan ada manfaatnya. Terima kasih telah singgah.

1 Response to "Berita Terkini: Adnan Achmad, Orang Tua Murid Aniaya Guru di Makassar Resmi Ditahan"

  1. SELAMAT ANDA MENDAPATKAN UNDANGAN RESMI DARI SUMOQQ.ORG Kunjungi skrg Live Chat nya u/Info lbh Lanjut,Dan Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma-Cuma BBM : D8ACD825

    BalasHapus