RAMADHAN PENUH BERKAH, GAJI 13 DAN 14 PNS AKAN DIBAYAR HAMPIR BERSAMAAN

Assalamu'alaikum sahabat ! Kabar terbaru buat sahabat PNS terkait pembayaran gaji ke 13 dan gaji ke 14 PNS yang akan dibayar hampir bersamaan pada bulan tersebut.

Ramadan tahun ini bakal menjadi bulan yang penuh berkah bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Tidak terkecuali bagi PNS di lingkungan Pemkab HSU. Karena menurut informasi, gaji ke 13 dan 14 akan dibayarkan di bulan tersebut. Gaji ke 13 pada saat Ramadan, sedangkan gaji ke 14 dibayarkan setelah Idulfitri.

 

Kepala Bidang Pengembangan Pendidikan, Tenaga Kependidikan (PPTK) Disdik Akhmad Radhani mengatakan, berdasarkan informasi yang didapatkannya dari pusat (Kemendikbud), gaji 13 akan dibayarkan sebelum hari raya Idul Fitri ini.

Alasan penggelontoran gaji tambahan tersebut tidak lain untuk membantu para PNS menghadapi bulan suci Ramadan, terlebih lagi saat mendekati hari raya. Selain itu juga sebagai bantuan pendidikan bagi anak-anak mereka karena bulan tersebut bertepatan dengan tahun ajaran baru 2016-2017.

 "Tidak hanya gaji 13 yang kabarnya masuk sebelum hari raya ini. Tapi gaji ke 14 juga akan dicairkan usai lebaran Idulfitri. Jadi ini kabar gembira bagi pegawai, khususnya para guru," kata Radhani kepada Radar Banjarmasin, Rabu (4/5) tadi.

Disinggung mengenai nominal gaji yang akan diterima para pegawai tersebut, Radhani menyebutkan, jumlahnya tergantung dari golongan (pangkat) di penerima. "Pemerintah peka akan tambahan gaji itu, karena peruntukkannya memang sudah diatur selain biaya di bulan ramadan dan menyambut idul fitri, juga tahun ajaran baru yang tentu membutuhkan biaya besar," ucapnya.
Sementara itu, Ridwan, salah seorang guru di Kecamatan Amuntai Utara menyambut gembira informasi itu. "Tentu saja senang kalau memang gaji 13 dan 14 bakal dicairkan di kedua momen itu, yakni sebelum hari raya dan sesudah hari raya," ujarnya singkat. (prokal.co)

Demikian informasi seputar gaji ke-13 dan gaji ke-14 PNS. Mudah-mudahan ada manfaatnya. Terima kasih telah singgah.

0 Response to "RAMADHAN PENUH BERKAH, GAJI 13 DAN 14 PNS AKAN DIBAYAR HAMPIR BERSAMAAN"

Posting Komentar